H Rijal Naik Kelas, PPP Pastikan Satu Kursi DPRD Sulsel

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:25 WIB
H Rijal (Baju Putih) foto bersama Jubirnya Sukman HS. (Edaran.id)
H Rijal (Baju Putih) foto bersama Jubirnya Sukman HS. (Edaran.id)

EDARAN ID -- Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal memastikan diri untuk naik kelas sebagai calon anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pileg 2024 mendatang.

Bermodalkan suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu, H Rijal memastikan satu kursi buat PPP pada Dapil V, Bulukumba- Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan H Rijal melalui Juru Bicaranya, Sukman HS yang optimis H Rijal lolos sebagai anggota DPRD Sulsel.

Baca Juga: Status Facebooknya Jadi Perbincangan, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal Angkat Bicara

Itu bukan asal bicara kata Sukman, itu terbukti melalui kerja-kerja H Rijal selama ini yang dia yakini mampu meraup suara untuk mendudukkan PPP di DPRD Sulsel.

Pada Pileg 2019 lalu, H Rijal merupakan pendatang baru. Namun kemunculannya mempengaruhi suara partai yang berhasil mendudukan 2 kader PPP lainya.

" Ini bukti kalau H Rijal merupakan sosok yang tepat. Di Pileg lalu berhasil mengumpulkan 3877 suara dan mendongkrak suara partai dan mendudukkan dua rekannya di Dapil Gantarang-Kindang " kata Sukman.

Baca Juga: Sabri H Colli Nahkodai Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniyati Makking ke Mana?

Melalui tageline " Yang muda melanjutkan pengabdian ", Sukman optimis Pileg di 2024 akan menjadi momentum buat PPP.

Selain H Rijal, Wakil Ketua DPRD H Patudangi Asiz dan Wakil Ketua II DPRD Bulukumba Hj Aminah Syam berencana naik kelas ke Provinsi.

Halaman:

Editor: Andi Rini Wahyuningsih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X