109 PPPK Lingkup Kemenag Bulukumba Terima SK dan Tandatangani Kontrak Kerja, Pemkab Kapan?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:53 WIB
Pegawai PPPK lingkup Kemenag Bulukumba menandatangani surat perjanjian kontrak kerja, Jumat 5 Agustus 2022 (istimewa/edaran.id)
Pegawai PPPK lingkup Kemenag Bulukumba menandatangani surat perjanjian kontrak kerja, Jumat 5 Agustus 2022 (istimewa/edaran.id)

EDARAN.ID - 109 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja alias PPPK, lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Bulukumba, menerima surat keputusan (SK), hari ini, Jumat 5 Agustus 2022.

Penyerahan SK dan penandatanganan perjanjian kerja disaksikan langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulsel KH Khaeroni, dan Kakan Kemenag Bulukumba, Muhammad Yunus.

Dia berharap para PPPK yang menerima SK bisa bekerja dan menjadi pendidik yang mencerdaskan kehidupan bangsa dengan nilai-nilai agama.

Baca Juga: Citayam Ditutup, Bonge diajak Fashion Show di Depok oleh Ridwan Kamil

Berbeda dengan PPPK lingkup kemenag, PPPK lingkup Pemkab Bulukumba hingga kini belum menerima SK.

Untuk PPPK fungsional kesehatan telah menandatangani surat perjanjian kerja dan selanjutnya sisa menunggu jadwal pelantikan.

"Setelah itu (penandatanganan perjanjian kerja) selanjutnya diproses SK pengangkatannya oleh bupati," jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba, Andi Roslinda, Kamis 4 Juli 2022.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Dia Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar

Sementara untuk PPPK guru, berkas para PPPK telah dikirim ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mendapatkan Nomor Induk (NI) PPPK.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sanksi Berat Menanti Penerima Beasiswa LPDP

Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:59 WIB
X