Anggota TNI dan Driver Ojol Dapat Penghargaan dari Polri Karena Gagalkan Pembobolan ATM

- Rabu, 18 Januari 2023 | 20:03 WIB
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi pembobolan ATM di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya. (PMJ News)
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi pembobolan ATM di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya. (PMJ News)

EDARAN.ID - Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi pembobolan ATM di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya.

Budi mengatakan pihaknya mengapresiasi anggota TNI, Polri dan masyarakat yang telah berdedikasi, kerjasama dan sinergitas tinggi sehingga membawa suatu hasil yang baik bagi keamanan dan ketertiban.

"Atas nama Pimpinan Polres Metro Jakarta Timur, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Jakarta Timur," ungkap Budi saat acara penyerahan penghargaan di Lobby Wirasatya Lantai 2, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga: Patudangi Azis Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan di Bulukumba

Kepada personelnya, Kapolres juga memberikan penekanan agar meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, masyarakat sehingga selalu terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

"Kepada seluruh personel Polri, terus tingkatkan sinergitas dengan TNI dan masyarakat, ini contoh keberhasilan kerjasama TNI, Polri dan masyarakat sehingga pelaku dapat tertangkap," tegasnya.

Hadir dalam acara penghargaan ini Letkol Pas Renry Adipaty selaku Danyonko 467 Kopasgat, Pratu Taufik Anggota Yonko 467 Kopasgat, Iptu Eko Bayu Panit, Bripka Everhardus, Bripka I Gede Wijaksana (Anggota Polsek Cipayung).

Baca Juga: Tembak Brigadir J, Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara

Kemudian, Bripka Abdul Rohman, Bripka Yusuf Antoni, sh, Bripka Satrya Yulianto Anggota Dit Gakkum Wal & PJR Korlantas Polri serta Guruh Agus Susanto (masyarakat yang berprofesi sebagai ojek online).

Halaman:

Editor: Nurjannah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Pastikan Kejar Terus Buronan Harun Masiku

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:57 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Jalan Sehat 1 Abad NU

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:43 WIB

Terdakwa Kuat Ma'ruf Dituntut 8 Tahun Penjara

Senin, 16 Januari 2023 | 14:16 WIB

Seorang Ayah di Depok Sandera Anak Sendiri

Rabu, 11 Januari 2023 | 12:54 WIB

Ada 150.060 Kendaraan Keluar Jabodetabek Saat Natal

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:34 WIB
X