Fans Ferdy Sambo Terobos Pengamanan Saat Sidang, ini yang Dilakukan Petugas

- Selasa, 17 Januari 2023 | 12:37 WIB
Seorang perempuan pengunjung persidangan terdakwa Ferdy Sambo dikeluarkan dari ruang sidang lantaran menerobos pengamanan Pamdal ruang sidang untuk mendekati Ferdy Sambo. (PMJ News)
Seorang perempuan pengunjung persidangan terdakwa Ferdy Sambo dikeluarkan dari ruang sidang lantaran menerobos pengamanan Pamdal ruang sidang untuk mendekati Ferdy Sambo. (PMJ News)

EDARAN.ID - Seorang perempuan pengunjung persidangan terdakwa Ferdy Sambo dikeluarkan dari ruang sidang lantaran menerobos pengamanan Pamdal ruang sidang untuk mendekati Ferdy Sambo.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Ferdy Sambo memasuki ruang sidang. Awalnya perempuan penerobos tersebut bersikap diam seperti pengunjung lainnya.

Namun setelah Ferdy Sambo membuka rompi tahanan dan borgol di depan pintu, perempuan itu bergerak maju mendekati Sambo.

Baca Juga: Kasus Penculikan Anak Marak Terjadi di Bulukumba, Polisi Diminta Bergerak

Pamdal pengamanan ruang sidang segera sigap menghalau perempuan itu mendekati Sambo. Sementara Sambo langsung memasuki ruang sidang.

Selanjutnya petugas keamanan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Brimob yang berada di sekitar ruang sidang berupaya membujuk perempuan itu keluar ruang sidang untuk mengantisipasi perempuan itu kembali melakukan perilaku yang mengganggu jalannya persidangan.

Namun perempuan itu bersikeras tidak mau keluar dari ruang sidang saat pengamanan membujuknya. ‘Ah gamau (keluar ruang sidang). Gak ganggu,” kata perempuan itu.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Azis Kawal Musrenbang di Kalumeme

Akhirnya setelah polisi wanita (polwan) datang membujuk, perempuan itu akhirnya bersedia keluar dari ruang sidang sembari meneriakkan dukungan untuk Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Pastikan Kejar Terus Buronan Harun Masiku

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:57 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Jalan Sehat 1 Abad NU

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:43 WIB

Terdakwa Kuat Ma'ruf Dituntut 8 Tahun Penjara

Senin, 16 Januari 2023 | 14:16 WIB

Seorang Ayah di Depok Sandera Anak Sendiri

Rabu, 11 Januari 2023 | 12:54 WIB

Ada 150.060 Kendaraan Keluar Jabodetabek Saat Natal

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:34 WIB
X