• Sabtu, 26 November 2022

Predator Seksual Berkeliaran di Bulukumba, Lecehkan Siswi SMP Diatas Motor

- Jumat, 25 November 2022 | 11:12 WIB
Ilustrasi pelecehan anak (Edaran.id)
Ilustrasi pelecehan anak (Edaran.id)

EDARAN ID-- Pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, kali ini terjadi di Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba.

Korban adalah SC (12), salah seorang siswi kelas 9 di salah satu SMP di Kecamatan Ujung Loe menjadi korban pelecehan oleh orang tidak dikenal (OTK) saat perjalanan menuju sekolah, Senin, 21 November 2022.

Saat itu SC yang berjalan kaki dari rumah menuju sekolah. Dipertengahan jalan dua ditawari oleh pelaku untuk diantar ke sekolahnya.

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Pasien Terancam SP3, Pelapor Sebut Kegagalan Besar 

SC yang polos pun menerima tawaran tersebut, di tengah perjalanan pelaku yang mengendarai motor berwarna hitam dan memakai helm kuning itu melancarkan aksi bejatnya.

"Di atas motor pelaku meraba-raba bagian sensitif korban yang dibonceng. Korban kaget dan langsung lompat dari motor hingga dia tersungkur," kata Agustin selaku Aktivis Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) yang saat ini mendampingi kasus korban, Kamis, 24 November 2022.

Karena tersungkur dari motor, korban mengalami luka pada bagian wajah. Dagunya harus dijahit, bibirnya juga mengalami luka sobek.

Baca Juga: 3 Bulan Ditangani, Dugaan Kasus Pelecehan oleh Oknum Perawat Belum Ditingkatkan

Aksi pelaku terbilang nekad, karena kejadian tersebut terjadi di tempat umum yakni di jalan poros Ujung Loe - Bira tidak jauh dari Lapangan Ujung Loe, pada pagi hari.

Menurut Agustin, korban tidak mengenal siapa pelaku, namun saat ini sudah ada seseorang yang dicurigai berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan oleh pelaku.

Halaman:

Editor: Andi Rini Wahyuningsih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X