• Sabtu, 26 November 2022

Warga Bulukumba ini Diamankan Polisi Usai Parangi Pria yang Pergi Bersama Kekasihnya

- Rabu, 23 November 2022 | 18:23 WIB
Seorang pria di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, diamankan polisi usai parangi seorang pria yang pergi bersama kekasihnya (Edaran.id)
Seorang pria di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, diamankan polisi usai parangi seorang pria yang pergi bersama kekasihnya (Edaran.id)

 

EDARAN.ID - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba, yang di bantu oleh Tim Resmob Polres Bulukumba beserta unit Pidum Satreskrim berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang, Selasa (22/11/2022) kemarin.

Tindakan penganiayaan itu terjadi di Jalan Layang Lingkungan Borong Kalukue, Kelurahan Elaela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, sekitar Pukul 01.00 Wita.

Pelaku AR alias W (31), seorang wiraswasta yang berdomisili di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu.

Baca Juga: Mau Beli Smartphone? Berikut Rekomendasi HP Merek POCO Terbaik

Ia diamankan polisi lantaran telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang terhadap korban Anwar (47), warga Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

Akibat dari kejadian itu korban Anwar harus menjalani perawatan medis di RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba karena mengalami luka pada bagian paha kanan dan pada tangan kiri.

Tim URC Polsek Ujung Bulu bersama tim Resmob dan Unit Pidum Satreskrim menerima laporan penganiayaan itu langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku, di Jalan Merpati, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu.

Baca Juga: Waspadai Pencurian, Polisi Patroli Rumah Warga yang Ditinggal Pasca Gempa Cianjur

Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala, membenarkan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X