• Sabtu, 26 November 2022

Kerukunan Keluarga Karaeng Naisa Dg Tadjammeng Siapkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Buat Masyarakat

- Sabtu, 19 November 2022 | 06:58 WIB
Flayer Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis (Edaran.id)
Flayer Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis (Edaran.id)

EDARAN ID -- Mumpung gratis, ayo periksakan kesehatan anda, Minggu, 11 November 2022 di Desa Lamanda, Kecamatan Bontobahari, Bulukumba

Kegiatan ini digagas oleh Kerukunan Keluarga Karaeng Naisa Daeng Tadjammeng yang bekerja sama dengan Klinik Spesialis Nurul dan Klinik Arkanis Medika.

Jangan ragukan kegiatan ini. pasalnya pemeriksaan gratis ini akan melibatkan dokter dan perawat dari Klinik Spesialis Nurul dan Klinik Arkanis Medika yang telah berpengalaman dibidangnya.

Baca Juga: Warga Keluhkan Aktivitas Anak PKL di PPI Bontobahari

Ketua Panitia Lakesmas, dr Hj Andi Jusniati, menyampaikan jika kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Bontotiro terkhusus kepada Keluarga besar Karaeng Naisa Daeng Tadjammeng Binti Karaeng Bolong Sulewatang Tiro

"Jadi kegiatan ini pertama yang kami lakukan, dan insya Allah kita akan rutin laksanakan setiap tahunnya sebagai bukti kepedulian kami terhadap keluarga besar Karaeng Naisa dan masyarakat Bontotiro pada umumnya," katanya saat di temui di Klinik Spesialis Nurul, Jumat, 18 November 2022.

" Kedua pemilik klinik, merupakan cucu dari Karaeng Naisa Daeng Tadjammeng. Ini juga merupakan bentuk Silaturahmi kami untuk saling mengenal dan lebih mendekatkan diri kepada semua keluarga KKKN," tambahnya.

Baca Juga: Ditutup Sepekan, Warga Desa Balong Desak Tambang Dibuka

Selain pemeriksaan kesehatan, dr A Jusni, sapaan dr Hj Andi Jusniati, mengatakan juga dilaksanakan pemeriksaan mata, sunatan massal, Donor Darah, pemeriksaan golongan darah, pemeriksaan gula darah serta penyuluhan kesehatan.

Namun untuk pemeriksaan mata dan sunatan massal, kuota pendaftarannya sudah ditutup karena sudah melebihi kuota dari yang disiapkan oleh panitia.

Halaman:

Editor: Andi Rini Wahyuningsih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X