• Sabtu, 26 November 2022

Tes Urine Positif, 4 Personel Polres Bulukumba di Periksa Propam

- Kamis, 24 November 2022 | 14:00 WIB
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menindak lanjuti laporan hasil tes urine terhadap personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran Polres Bulukumba, Kamis (24/11/2022). (Dok. Polisi)
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menindak lanjuti laporan hasil tes urine terhadap personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran Polres Bulukumba, Kamis (24/11/2022). (Dok. Polisi)

EDARAN.ID - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menindak lanjuti laporan hasil tes urine terhadap personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran Polres Bulukumba, Kamis (24/11/2022).

Dalam pelaksanaan tes urine itu, empat personel Satnarkoba Polres Bulukumba di duga positif mengandung metafetamin.

Ke empat personel tersebut yakni AIPTU S, BRIPTU K, BRIPTU AP dan BRIPDA KH.

Baca Juga: Pesan Andi Utta ke ASN Bulukumba, 'Jadi Pejabat, Jangan Mimpi untuk Kaya'

Saat ini keempatnya menjalani proses pemeriksaan oleh Sipropam Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaikan bahwa terkait empat orang personel yang hasil tes urine diduga positif mengandung metafetamin telah di lakukan pemeriksaan oleh Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Bulukumba.

Selain itu ke empat personel tersebut telah dibebas tugaskan dari fungsi Satuan Narkoba dan saat ini di tempatkan di fungsi Seksi Pengawasan (Siwas).

Baca Juga: Kapus Ujung Loe Bulukumba Bantah Adanya Pemotongan Insentif Non Kapitasi

“Saya sudah perintahkan kepada Kasi Propam untuk amankan ke 4 personel tersebut dan segera lakukan pemeriksaan, jika terbukti lakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku, selain itu ke 4 personel tersebut sudah saya pindahkan ke Siwas," tegas AKBP Suryono Murtedjo.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Keluhkan Aktivitas Anak PKL di PPI Bontobahari

Sabtu, 12 November 2022 | 09:22 WIB
X