• Sabtu, 26 November 2022

Yuk Ikut, Ada Jalan Santai Berhadiah Motor di Bulukumba Besok, Link Daftar Online di Sini

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:50 WIB
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan jalan santai yang dikemas dalam "Gerakan Sulsel Anti Mager" di Kabupaten Bulukumba, Minggu 30 Oktober 2022, besok. (Dok. Istimewa)
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan jalan santai yang dikemas dalam "Gerakan Sulsel Anti Mager" di Kabupaten Bulukumba, Minggu 30 Oktober 2022, besok. (Dok. Istimewa)

EDARAN.ID - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan jalan santai yang dikemas dalam "Gerakan Sulsel Anti Mager" di Kabupaten Bulukumba, Minggu 30 Oktober 2022, besok.

Jalan santai ini start dan finis di Lapangan Pemuda dengan hadiah utama Motor Listrik, serta beberapa hadiah lainnya seperti sepeda, televisi, dan smartphone.

Rute jalan santai dari Lapangan Pemuda ke arah SMA Negeri 1 Bulukumba belok ke Pasar Cekkeng dan kembali ke Lapangan Pemuda.

Baca Juga: Dulang 7 Medali Emas di Porprov Sulsel Jadi Kado Terindah Ketua ISSI Bulukumba di Hari Ulang Tahunnya

Jalan sehat Anti Mager, kerap digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini.

Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar, bahkan sudah juga dilaksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga.

Selain jalan santai Anti Mager, Andi Sudirman Sulaiman juga hadir di Bulukumba dalam rangka penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke-17 yang dilaksanakan di Stadion Mini Bulukumba, Minggu malam 30 Oktober 2022.

Baca Juga: Brimob Bone Gelar Apel Kesiapan Personel Dan Peralatan, Ada Apa ?

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat Bulukumba untuk turut serta mengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini, juga ikut menyaksikan penutupan Porprov Sulsel 2022.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Keluhkan Aktivitas Anak PKL di PPI Bontobahari

Sabtu, 12 November 2022 | 09:22 WIB
X