• Sabtu, 26 November 2022

Merasa Dicurangi BKPSDM, Ratusan Tenaga Non ASN Adukan Nasib ke DPRD Bulukumba

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:27 WIB
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan tenaga non ASN menggeruduk kantor DPRD Bulukumba, Rabu, 26 Oktober 2022. (Edaran.ID)
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan tenaga non ASN menggeruduk kantor DPRD Bulukumba, Rabu, 26 Oktober 2022. (Edaran.ID)

EDARAN.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan tenaga non ASN menggeruduk kantor DPRD Bulukumba, Rabu, 26 Oktober 2022.

Mereka masuk ke dalam kantor DPRD yang tengah melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna yang dihadiri beberapa pejabat seperti Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sunber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Roslinda.

Mereka mempertanyakan status mereka yang terancam menganggur akibat pendataan ulang non ASN yang diduga pilih kasih.

Baca Juga: Ady Eks Naff Bakal Hibur Masyarakat Bulukumba di Penutupan Porprov 2022

Itu lantaran, pendataan ulang melalui aplikasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) hanya didaftari oleh beberapa orang saja, lantaran tidak ada informasi mengenai pendataan tersebut.

"Pendataan ulang tanggal 3 Oktober 2022 dibuka, namun infonya itu baru kami tahu ditanggal 21 Oktober sore,  sehari sebelum pendaftaran ditutup pada tanggal 22 Oktober 2022," sesal salah seorang Honorer Satpol PP, Ela.

Yang mereka nilai janggal, beberapa honorer Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia (BKPSD) malah terdaftar. Sehingga ada kesan pilih kasih.

Baca Juga: Resahkan Kemacetan di Depan RSIA Yasira, PMII Bulukumba Demo di Kantor DPRD

"Dari web pendataan, ada beberapa honorer BKPSDM yang sudah mendaftarkan diri, berarti informasi ini memang disengaja disembunyi," teriak Komandan Kompi, Damkar dan Satpol PP Bulukumba, Agus Tono.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Keluhkan Aktivitas Anak PKL di PPI Bontobahari

Sabtu, 12 November 2022 | 09:22 WIB
X