Sudah Lama Meresahkan, Pencuri Cengkeh di Bulukumba Berhasil Diamankan Polisi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:48 WIB
Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Bulukumba Polda Sulsel, kembali berhasil mengungkap pelaku pencurian cengkeh di Kabupaten Bulukumba. (Polisi)
Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Bulukumba Polda Sulsel, kembali berhasil mengungkap pelaku pencurian cengkeh di Kabupaten Bulukumba. (Polisi)

EDARAN.ID - Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Bulukumba Polda Sulsel, kembali berhasil mengungkap pelaku pencurian cengkeh di Kabupaten Bulukumba.

Seorang remaja berinisial M alias D (24), berhasil diringkus oleh tim Resmob bersama dengan unit opsnal Polsek Gantarang di kediamannya Jalan Garuda Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Penangkapan itu dipimpin oleh Dantim Resmob Polres Bulukumba Aiptu Ardiman A Yacob bersama Panit 1 Opsnal Unit Reskrim Polsek Gantarang Aiptu Asbar Abbas.

Baca Juga: Bupati dan Supporter Bola di Bulukumba Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

M alias D, diamankan oleh pihak kepolisian lantaran telah melakukan pencurian cengkeh sebanyak dua karung di gudang milik korban yang terletak di Bolacippe Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Sabtu 01 Oktober 2022.

Kejadian tersebut dibuktikan dengan adanya laporan Korban Misbang di Polsek Gantarang pada Minggu 2 Oktober.

Kasih humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala, membenarkan hal tersebut bahwa tim Resmob Polres Bulukumba telah mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian pada Rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Manifesto Pemuda Sulsel, Lawan Politik Uang Di Organisasi Kepemudaan

“Iya, Tim Resmob telah berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku pencurian cengkeh yang terjadi di wilayah Kecamatan Gantarang," ucap Kasi Humas IPTU H.Marala.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Bulukumba Amankan Sabu Seberat 1 Kilogram

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X