Bupati dan Supporter Bola di Bulukumba Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:31 WIB
Duka atas tragedi Kanjuruhan Malang yang menelan ratusan korban jiwa maupun korban luka juga turut dirasakannya oleh masyarakat Kabupaten Bulukumba. (Hms)
Duka atas tragedi Kanjuruhan Malang yang menelan ratusan korban jiwa maupun korban luka juga turut dirasakannya oleh masyarakat Kabupaten Bulukumba. (Hms)

EDARAN.ID - Duka atas tragedi Kanjuruhan Malang yang menelan ratusan korban jiwa maupun korban luka juga turut dirasakannya oleh masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Fans club, tim sepakbola, suporter, Polres Bulukumba, Kodim 1411, Askab PSSI Bulukumba, jurnalis, hingga masyarakat umum berkumpul di halaman Kantor Bupati Bulukumba pada Rabu, 5 Oktober 2022, malam, menggelar doa untuk korban Kanjuruhan.

Kelompok suporter yang terlibat antara lain Aremania Bantaeng - Bulukumba, The Maczman Bulukumba, serta Laskar Ayam Jantan (LAJ) Bulukumba dan Bantaeng.

Baca Juga: Manifesto Pemuda Sulsel, Lawan Politik Uang Di Organisasi Kepemudaan

Sementara fans club di antaranya United Indonesia Bulukumba, Milanisti Bulukumba, Juventini Bulukumba, Interisti Bulukumba, dan Madridista Bulukumba.

Untuk tim sepakbola, yakni Gasiba Bulukumba, JOIN FC, Anrang FC, dan juga Lajae FC.

Kegiatan dimulai dengan menyalakan lilin yang jumlahnya sesuai dengan korban yang gugur di Stadion Kanjuruhan Malang pasca laga Arema vs Persebaya pada 1 Oktober 2022 yang lalu.

Baca Juga: Kompetisi Sepak Bola di Bulukumba Tetap Berjalan, Dianggap Tak Menghormati Korban Kanjuruhan

Selain itu masing-masing kelompok suporter dan tim sepakbola juga memampangkan banner yang berisi ucapan duka kepada Aremania dan Aremanita yang menjadi korban.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Bulukumba Amankan Sabu Seberat 1 Kilogram

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X