Kodim 1411 dan Polres Bulukumba Kompak Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan TNI-Polri

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:42 WIB
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, menggelar anjangsana ke rumah para veteran dan purnawirawan TNI-Polri, Selasa (4/10/2022). (Polisi)
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, menggelar anjangsana ke rumah para veteran dan purnawirawan TNI-Polri, Selasa (4/10/2022). (Polisi)

EDARAN.ID - Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, menggelar anjangsana ke rumah para veteran dan purnawirawan TNI-Polri, Selasa (4/10/2022).

Anjangsana dan silaturahmi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menjelang HUT TNI ke-77 tahun yang di peringati setiap 5 Oktober dengan mengusung tema pada tahun ini "TNI adalah KITA".

Kegiatan yang di gelar oleh jajaran Kodim 1411 Bulukumba itu diikuti oleh para Pejabat utama (PJU) Polres Bulukumba bersama Perwira jajaran Kodim 1411/BLK dan anggota kodim.

Baca Juga: Pesan Kapolri ke Perwira SIP Angkatan ke-51: Jadilah Agen Penggerak Reformasi Kultural Polri

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Dandim 1411 Bulukumba bersama Kapolres Bulukumba, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para veteran dan purnawirawan TNI-Polri Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengatakan, bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan dan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan setiap agenda atau kegiatan yang di laksanakan jajaran TNI.

"Jadi hal ini merupakan bentuk dukungan dan sinergitas TNI-Polri dalam setiap kegiatan baik itu bentuk pelayanan keamanan Kamtibmas dan kegiatan seperti ini," ucap Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo.

Baca Juga: Bupati dan 3 Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Pembukaan Gattareng Cup IV

Sementara Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, mengatakan, selain Anjangsana ini, jajaran Kodim 1411 Bulukumba, juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, yakni donor darah yang diikuti oleh personel Kodim dan Personel Polres Bulukumba dan Pemeriksaan stunting yang di gelar di Makodim 1411/Blk.

Halaman:

Editor: Nurjannah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Bulukumba Amankan Sabu Seberat 1 Kilogram

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
X